Kisah 

Roti Sobek Bukan Sembarang di Sobek

Awal mula saya menuliskan tentang roti sobek ini, karena saya punya riwayat maag kronis. Karena itu setiap ke mana pun saya pergi saya selalu bawa bekal. Salah-satunya ya roti sobek ini. Saya selalu bawa untuk wanti-wanti jika tiba-tiba perut saya perih. Selain itu juga saya memang suka yang disobek-sobek hahaha.

Roti sobek adalah salah satu jenis makanan rumahan yang lembut dan enak. Disebut roti sobek karena teksturnya yang lembut dan mudah disobek. Roti sobek ini bisa dijadikan menu untuk sarapan pagi dengan secangkir teh panas. Selain itu juga, roti sobek bisa untuk bekal anak-anak sekolah.

Meskipun namanya roti sobek, tapi bukan berarti kita boleh merobek-robek roti ini seperti Anda merobek-robek hati pacar Anda hahahaha. Anda boleh merobek roti sobek ini setelah Anda sah membelinya. Jangan pula Anda menyobek roti ini di kasir Alfamart atau Indomaret. Nanti kasirnya bisa jantungan. Menjauhlah sedikit jika ingin segera menyobek.

Roti sobek banyak ditemukan di supermarket-supermarket atau toko makanan di sekitar tempat tinggal kita. Sekarang roti sobek terdiri dari berbagai jenis varian rasa. Antara lain, rasa coklat, keju, susu dan lain-lain.

Seperti jenis roti lainnya, roti sobek ini bisa menjadi alternatif pengganti nasi. Kandungan karbohidrat yang ada dalamnya bisa membuat kita kenyang.

Roti sobek ini juga bisa untuk bekal dalam perjalanan, camping dan hiking. Selain praktis roti sobek sama seperti kita makan nasi. Satu lagi: jika Anda lagi kesal pada seseorang, roti sobek bisa menjadi alternatif untuk melampiaskannya. Sobeklah sesuka Anda lalu makanlah!

Ciputat, 16 Januari 2019
willyana.com || @willyana
IG/Twitter: @puisiwilly

Related posts

Leave a Comment