Peristiwa 

Konfirmasi Peserta Festival Sastra Bengkulu

Tim panitia sudah mengirimkan undangan ke para peserta acara Festival Sastra Bengkulu yang diadakan di Bengkulu, 13-15 Juli 2018. Mereka adalah kontributor antalogi puisi “Sukarno, Cinta, dan Sastra” baik dari dalam negeri maupun dari negeri tetangga,antara lain Malaysia, Singapura, dan Thailand.

Berhubung acara Festival Sastra Bengkulu ini tinggal beberapa minggu lagi terhitung dari sekarang, kami mengharapkan para peserta yang sudah mendapatkan undangan melalui email segera konfirmasi kehadirannya ke pihak panitia, guna untuk persiapan akomodasi, transportasi, penginapan dan lain-lain.

Bagi masyarakat umum yang tidak mengirimkan karya puisinya tapi ingin ikut hadir memeriahkan acara ini dan membutuhkan undangan, bisa menghubungi pihak panitia, 62811363189 (Pilo Poly/ Jakarta),+6282176396309 (Dhika/Bengkulu). Begitupun bagi para peserta sastrawan yang belum mendapatkan email.

Seperti pernah kami sampaikan, selain peserta lewat kurasi puisi, kami juga mengundang para peserta dari kalangan sastrawan dalam dan luar negeri yang dipilih secara khusus oleh para kurator. Mereka akan diberikan fasilitas yang sama dengan peserta kurasi puisi, yakni akomodasi dan konsumsi selama acara.

Selain itu, kami membuka kesempatan untuk masyarakat umum, termasuk sastrawan dan seniman, untuk hadir sebagai peninjau. Namun karena keterbatasan, kami tidak bisa memberi fasilitas kepada peninjau. Namun peninjau dapat hadir dan mengikuti semua materi kegiatan Festival Sastra Bengkulu.

Kami terus mengupate informasi tentang Festival Sastra Bengkulu di blog: sastrabengkulu.imaji.xyz.

Jakarta, 22 Juni 2018
Willy Ana || WA || @willyana

Related posts

Leave a Comment